April 1, 2014

Follow instagram moniescakes yukkk...

Haduh, lagi-lagi saya ga konsisten update blog... huhuhu..

Foto-foto kue sekarang banyak saya ambil pake handphone, langsung upload di instagram. Jadi berasa udah abis aja kewajiban upload teh. Lupa masih punya blog...

Gini aja, yang paling update sekarang ini, foto-foto banyak saya posting di instagram saya... follow aja moniescakes ya... Minimal kalo saya belum upload dimari, bisa liat di yang ono pan ye...

Black Forest : 3 layers of chocolate sponge cake, Filling dark cherry, covered with soft buttercream plus chocolate and fruits topping

Peanut Butter Cookies

Three layers of vanila sponge cake, Filling cheddar cheese, covered with soft buttercream

Mau bikin semprit kukis jadul, tapi males nyemprit. Jadi gini deh :D


No comments:

Post a Comment