December 18, 2013

Bread Pudding for Wiwin yang lebih enak dari bikinan hotel bintang lima *uhuk*



Kemarin ada acara gathering dari kantor di Jakarta beberapa hari. Nah, saya bakalan sekamar sama Wiwin - HRD dari Yogyakarta.

Kebetulan kita berdua udah kenal dari beberapa tahun yang lalu (5 tahun ada ya Win?) jarang banget ketemunya. Paling ngobrol via Yahoo Messenger ajah. Makanya hepi banget bisa amprokan bareng di kamar hotel.

Sama-sama pernah ke Manado dan nyoba klappertaart asli sana, terbitlah ide buat ngebawain Wiwin klappy dari dapur monies. Sehari sebelumnya saya ternyata lumayan banyak kerjaan, balik malem tukang kelapa muda udah pada tutup. Hiks.

Puter otak, mampir ke supermarket, beli roti tawar dan jadilah bread pudding ini.

Oh ya, pas breakfast di hotel, ada menu bread pudding juga kan tuh.. Saya nyoba dikit sambil dalem ati ngomong "Enakan bikinan sendiri"

Eh sungguh, saya jujur kok, kadang kalo bikinan orang lain lebih enak ya saya mengakui. Contohnya tuh brownies panggang Prima Rasa bandung, kok ya enakkkkkkk nyam nyam banget yakkk.. Belum bisa bikin yang rasanya kaya gitu. Hiks.

Anyway, setelah balik ke Yogya, Wiwin nyobain trus langsung kasih testimoni via bbm : "Te Melllllll... bread puddingnya jauh lebih enak dari yang di hotel. Beneran."

Tuh kan

Makasih ya Win... Sampe ketemu lagi di lain waktu *halah*


No comments:

Post a Comment